Sukses

Entertainment

Fakta-fakta Meninggalnya Manajer JKT48, Inao Jiro

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari idol grup, JKT48. Lantaran sang manajer, Inao Jiro meninggal dunia di dalam kamar mandi di perumahan River Park, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan pada Selasa (21/3/2017).

Peristiwa mengenaskan tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 18.00 WIB di kediaman korban. Berdasarkan keterangan asisten rumah tangganya, Suryati, Inao terakhir kali terlihat Selasa (22/3/2017) pada pukul 11.00 WIB dan langsung masuk ke kamar tidurnya.

Lantas seperti apa fakta-fakta di balik meninggalnya Iano Jiro? Berikut Bintang.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

1. Ditemukan Dalam Keadaan Tergantung

Inao Jiro ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi di kediamannya. Sekitar pukul 17.00 WIB, anak korban mencoba mencari ayahnya, namun tak kunjung ada jawaban. Hingga istri korban meminta Suryati untuk mengintip dari balik jendela kamar.

"Namun tidak ada jawaban dari dalam. Istri korban meminta Suryati melihat dari jendela. Di situ terlihat korban menggantung di kamar mandi," ungkap Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan AKP Mansuri kepada Liputan6.com, Rabu (22/3/2017).

Suasana di rumah duka. (Adrian Putra/Bintang.com)

2. Sempat Mendampingi JKT48

Seperti diketahui, Inao Jiro muncul pada 4 Maret 2017, saat JKT48 menggelar event handshake bersama fans. Saat itu, dia bertugas menyampaikan pengumuman pada fans yang sudah hadir.

Tidak ada yang menyangka bahwa pria yang saat itu tampak ramah ternyata menyimpan beban hidup yang begitu berat. Tidak ada yang menyangka bahwa beberapa pekan setelahnya Jiro akan kembali, namun dengan kabar duka.

3. Penggemar JKT48 Turut Berduka

Ucapan belasungkawa berdatangan dari para penggemar melalui social media. Tagar #RIPJiroSanGMJKT48 mulai ramai di jagat Twitter, dengan berbagai kesan dan doa kepada Jiro. GM JKT48 ini dikenal lucu dan kerap menemani JKT48 dalam berbagai kesempatan.

Suasana di kediaman Inao Jiro. (Adrian Putra/Bintang.com)

4. Inao Jiro Tertutup

Sejak mengontrak di rumah tersebut, Inao Jiro termasuk orang yang tertutup dengan warga sekitar. "Saya juga nggak tau, baru tadi pagi saya ke sana belum ada orang. Saya liat udah di peti, udah pakai jas. Dia belum laporan, lapor juga nggak, dia di sini ngontrak," ungkap Manan Arim, ketua RT setempat, Rabu (22/3/2017).

5. Veranda JKT48 Histeris

Member JKT 48 tak bisa menutupi kesedihannya yang mendalam saat datang melayat ke rumah sang manajer, Inao Jiro, pada Rabu (22/3/2017), seperti Jessica Veranda. Tanpa mengeluarkan komentar sedikitpun pada awak media, para member JKT 48 yang lain, termasuk beberapa icon seperti Nabila, Melody serta Haruka. Tanpa mengurangi rasa duka member lainnya, tampaknya yang paling terpukul di antara mereka sepertinya Veranda. Ia tampak tak bisa menahan tangisnya saat berada di rumah duka. Tak ayal, beberapa member lain pun sempat menenangkan tangisan Veranda meski sama-sama sedang dibalut kesedihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading