Sukses

Entertainment

GIGI Beri Kejutan Manis di 23 Tahun Perjalanan Karier

Fimela.com, Jakarta Jelang Anniversary 23 tahun berkiprah di dunia musik, band GIGI memberikan sebuah penampilan istimewa kepada para penggemarnya. Selain itu, melalui vokalisnya, Armand Maulana, ia mengatakan bahwa GIGI akan selalu berkarya di dunia musik sampai benar-benar tidak bisa berkarya suatu saat nanti.

"Kami (GIGI) punya Goal. Dan Goal-nya adalah bahwa kami akan terus berkarya di dunia musik sampai kami enggak bisa main musik lagi. Dalam artian sampai kami tua gitu," ucap Armand usai menggelar konser anniversary di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017).

GIGI sapa penggemar di hari ulang tahun ke-23 (Deki Prayoga/Bintang.com)

Memaknai perjalanan karir bermusik hingga 23 tahun, personil GIGI lainnya, Thomas mengatakan bahwa bermusik seperti sebuah keluarga. Baginya, 23 tahun selalu ada suka dan duka yang dirasakan seluruh personel, termasuk kru band GIGI.

"Gua mengartikan kalau lagu adalah anak dari karya kita. Karena kalau nulis lirik semuanya dipikirin, narasi juga yang kami suka. Jadi lagu adalah anak. GIGI selayaknya rumah tangga," ucap Thomas.

GIGI (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain memberikan kejutan pertama jelang Anniversary konser akbar, GIGI juga tengah mempersiapkan konser yang akan digelar pada April mendatang. Tak hanya itu, album baru juga siap diluncurkan dalam waktu dekat.

"Ya, sudah disiapkan buat album Religi, kita rilis April nanti. Ditunggu tanggal mainnya, lagu sudah disiapkan, juga," tandas sang vokalis GIGI.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading