Sukses

Entertainment

Aktor Man of Steel Diincar untuk Main di Deadpool 2

Fimela.com, Jakarta Deadpool 2 tengah mengincar akun Man of Steel, Michael Shannon untuk memerankan karakter antagonis, Cable. Dalam film Man of Steel, Shannon sendiri berperan sebagai General Zod.

Cable adlah alter ego dari Nathan Summers. Nathan Summer sendiri adalah anak dari Scott Summer atau yang lebih dikenal dengan Cyclops. Dalam kisah ini, ia ceritakan pergi ke masa sekarang dari dunia masa depan.

Aktor Man of Steel, Michael Shannon, diincar untuk main di Deadpool 2. (Via: aceshowbiz)

Dilansir dari The Hollywood Reporter, selain Michael Shannon, David Harbour dan Kyle Chandler pun dikabarkan tengah diincar untuk peran ini. Namun nama Shannon yang berada di daftar paling atas untuk memerankan tokoh antagonis tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, banyak sekali drama yang terjadi saat penggarapan Deadpool 2. Masalah terbesar adalah ketika Tim Miller hengkang dari produksi film itu karena perbedaan pendapat mengenai ide film.

Zazie Beetz akan bergabung di Deadpool 2. (Via: Hype Hair)

David Leitch kini berada di kursi sutradara menggantikan Tim Miller. Sementara itu Ryan Reynolds akan kembali menjadi tokoh utama film Deadpool 2. Sebelumnya Zazie Beetz pun didapuk untuk memerankan karakter Domino di film itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading