Sukses

Entertainment

Usai Isu KDRT, Andika Kangen Band Gandeng Perempuan Berhijab

Fimela.com, Jakarta Andika Kangen Band kembali menjadi sorotan. Belum lagi isu kekerasan dala rumah tangga (KDRT) yang dilakukannya terhadap istrinya, Caca, isu terbaru kembali menerpanya. Ia tertangkap kamera sedang menggandeng perempuan berhijab.

Ada tiga foto yang diunggah akun Lambeturah. Dalam foto pertama, Andika tampak asyik dengan perempuan hijab itu di dalam pesawat. Sementara foto kedua, mereka tampak duduk rapat, sedangkan foto ketiga, Andika tampak sedang memeluk perempuan berhijab tersebut.

Andika eks Kangen Band sedang menggandeng perempuan berhijab (Instagram/@lambeturah)

Melihat foto-foto tersebut, beragam komentar bermunculan. Akun @Yustina.khuby, misalnya, meminta agar Andika bertobat.

"Hahaha laki-laki gag ada matinya ya udah 1 msih Aja kurang udah berapa x nikah cerai gag puas apa toh SMA Aja perempuan yang di punya juga itu " Aja 😂taubatlah taubat kasihanilah ferasaan ferempuan.. ferempuan gag buat di sakiti lo Babang 😂😂," sindir akun @yustina.khuby.

Andika Kangen Band dan Chairunisa (Instagram/@maesaandika)

Sindiran yang keras juga datang dari akun niezzuka."Dia bnang banyak terus kayanya bakal kawin terus sampe punya anak seratusss," katanya.

Siapa perempuan yang digandeng Andika Kangen Band itu?  Seperti yang ditulis dalam akun lambeturah terdapat penjelasan, "Yang berjilbab yang udah nikah siri sama dia. Yang gak pake jilba itu istri polisi."

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading