Sukses

Entertainment

Pilih Cerai, Aming Ungkap Kecewa Mendalam atas Evelyn

Fimela.com, Jakarta Niatan Aming untuk berpisah dari Evelyn sepertinya bukan isapan jempol belaka. Setelah mengajukan permohonan talak pada 3 Maret 2017 lalu, Aming masih tak tergoyahkan dengan keinginannya.

Namun, sampai sekarang tak pernah mau membuka sebab dirinya menginginkan cerai dari Evelyn. Menurutnya, urusan rumah tangga bukan merupakan konsumsi publik. Aming menolak untuk mengumbar masalah tersebut.

Aming yang sudah bulat dengan keputusannya menceraikan Evelyn akan melanjutkan pada sidang berikutnya. Sidang kedua rencananya dilanjutkan tiga pekan kemudian, pada 13 April. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya tahu kode etik. Saya tahu etika. Saya tahu manner. Saya tahu sopan-santun. Yang namanya urusan rumah tangga itu bukan sesuatu yang pantas di-publish ke publik," ujar Aming di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/3).

Aming akan tetap menyimpan permasalahannya dengan Evelyn sebagai rahasia antara dirinya dengan Tuhan YME. Ada kekecewaan yang mendalam meskipun Aming mengaku sudah memaafkan Evelyn.

Sejak sang suami memutuskan untuk menceraikannya, Evelyn terus berusaha mempertahankan rumah tangganya. Apalagi Aming dan Evelyn baru sembilan membina bahtera rumah tangga. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Sekarang mau gimanapun itu jadi rahasia antara saya, dia, dan Tuhan. Jadi apa pun itu saya udah maafin, saya ga dendam, saya udah maafin, saya nggak kesal, saya ngga marah. Kecewa pasti. Yang ada saya kecewa banget," tuturnya.

Sebagai orang yang pernah saling mencintai dalam balutan pernikahan, Aming berharap Evelyn bisa memaafkannya juga ketika memilih jalan perceraian sebagai yang terbaik untuk ditempuh.

"Demi Allah saya sangat memaafkan dia (Evelyn) dan begitu pun sebaliknya semoga yang bersangkutan memaafkan saya juga karena kita pernah menjadi sepasang suami istri yang saling mencintai dan pada akhirnya harus berakhir seperti ini," tukas Aming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading