Sukses

Entertainment

Saksikan Pertemuan Aming-Evelyn, Keluarga: Mereka Masih Mesra

Fimela.com, Jakarta Kemunculan Aming saat ibunda Evelyn, Norma Aprilina datang mengunjungi anaknya ke Indonesia seolah menjadi angin segar terhadap pernikahan Aming dan Evelyn. Tak tampak sedang bermasalah, keduanya malah terlihat mesra menghabiskan malam bersama dalam beberapa foto yang beredar.

Kemesraan Aming dan Evelyn juga dilihat oleh Astrid, salah satu keluarga terdekat Evelyn. Astrid yang juga hadir dalam pertemuan Aming dan Evelyn menilai kemesraan keduanya menandakan jika pasangan yang baru menikah delapan bulan tersebut seperti tidak menyimpan masalah apa-apa di rumah tangganya.

"Mereka masih mesra. Mereka tuh pada dasarnya masih sama-sama cinta. Tapi kalau soal bercerai, hanya Aming dan Evelyn yang tahu. Saya nggak bisa nerka-nerka," ucap Astrid di kawasan Permata Hijau, Rabu (15/3/2017).

Aming dan Evelyn (Nurwhayunan/bintang.com)

Astrid juga mengakui jika ia merupakan salah satu kerabat dekat Evelyn yang kerap menjadi teman curhat baik dari pihak Evelyn maupun Aming. Dalam pertemuan yang berlangsung Selasa malam, Astrid mengatakan jika Aming dan Evelyn mulai cair dan bisa berkomunikasi dengan baik.

"Kemarin mereka saling sharing dan ada miss komunikasi katanya. Melihat mereka happy, seperti tidak ada masalah," tambahnya.

Aming dan Evelyn Nada Anjani (Instagram/@izzhy_diagla)

Dan, meski menjadi salah satu orang terdekat Aming dan Evelyn, Astrid pun mengaku bingung dengan alasan Aming menggugat cerai Evelyn. Yang pasti, ia memastikan jika tidak ada KDRT yang terjadi seperti yang dikabarkan menjadi penyebab Aming menggugat cerai.

"Saat itu Aming mau bercerai, pihak Aming soft banget nggak mau ngomong apapun, jujur sih bingung. Ada keributan, tapi tidak ada KDRT. Mungkin bukan KDRT, tapi berantem dua sisi, keributan rumah tangga biasa aja. Ribut Februari ada saya," pungkas Astrid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading