Sukses

Entertainment

Kisruh Rumah Tangga, Ibunda Evelyn Turun Tangan

Fimela.com, Jakarta Masalah antara Aming dan Evelyn masih belum resmi diselesaikan. Meski sudah melakukan pertemuan keluarga, namun secara prosedur hukum, Aming belum mencabut permohonan talaknya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar pertemuan keluarga tersebut diamini oleh Henry Indraguna, kuasa hukum Evelyn. Seperti dituturkan olehnya, sudah ada pertemuan keluarga antara pihak Aming dan Evelyn. Menurut Henry, pada dasarnya Aming dan Evelyn masih saling sayang.

Kemesraan Aming dan Evelyn. (Instagram/alfaroz_dely_bahakudin)

"Kemarin memang terjadi pertemuan. Di sana akhirnya ketemu Aming dan Evelyn. Dasarnya semua saling sayang dan mencintai, jadi cair suasana. Mereka saling peluk dan melepas rindu," kata Henry Indraguna saat dihubungi wartawan, Rabu (15/3).

Kisruh rumah tangga yang baru seumur jagung dibina ini membuat ibunda Evelyn datang ke Indonesia. Sang bunda merasa perlu untuk terlibat dalam mediasi antara Aming dan Evelyn supaya keduanya bisa kembali menjalani biduk rumah tangga.

"Iya memang dengan kedatangan ibu Eve kesini, suasana bisa lebih baik. Memang dari kami berharap ibu Evelyn datang ke Indonesia untuk mediasi Aming dengan Evelyn," tuturnya.

Aming dan Evelyn kembali mesra. (Instagram/astriid_qq)

Dalam hubungan sebuah keluarga, kisruh antara anak dengan anak tak selayaknya menyeret orangtua. Justru kehadiran orangtua seharusnya bisa menjadi penengah dalam menjaga tali silaturahmi. "Kalau anak ribut kan tidak harus ribut dengan orangtua juga. Kita harap dengan kedatangan ibunya tali silahturahmi tetap terjaga," tukas Henry.

Seperti yang ramai diberitakan, Aming telah mengajukan permohonan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan atas istrinya, Evelyn. Sidang perdana akan digelar pada 23 Maret mendatang dengan agenda mediasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading