Sukses

Entertainment

Armand: GIGI Akan Berkarya Hingga Tak Bisa Lagi Main Musik

Fimela.com, Jakarta Grup band GIGI merayakan anniversary 23 tahun berkiprah di industri musik Indonesia. Lewat sebuah pertunjukan yang digelar di Shoemaker Music Studio, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017), GIGI menghadirkan showcase jelang konser akbar April mendatang.

Para personelnya, Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas dan Hendi membawakan setidaknya 10 lagu di hadapan para penggemarnya dan tamu undangan. Memaknai 23 tahun berkiprah di industri musik, gitaris band GIGI, Dewa Budjana mengenang masa-masa berkarya bersama GIGI.

Dewa Budjana, gitaris GIGI (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Wah, kita udah pernah ngalamanin masa-masa rekaman analog, kita udah lakuin itu dari dulu. Tapi sebenernya sama saja, tergantung kreatifitas kita. GIGI udah lewatin era analog, digital, vinyl, tapi mudah-mudahan kita selalu bisa berkarya dan berkreasi," ucap Budjana.

Band yang terbentuk tahun 1994 silam tersebut hingga kini masih terus eksis memberikan karya-karya terbaiknya. Gonta ganti personel bahkan telah mereka lalui demi bertahan sebagai band yang solid hingga saat ini.

"Bagaimanapun, GIGI akan terus berkarya. GIGI akan terus berkarya hingga personelnya tak bisa lagi bermain musik," kata Armand Maulana sebagai vokalis.

GIGI (Deki Prayoga/Bintang.com) 

Adapun bermusik, kata Armand menambahkan, tidak ada yang bisa menghentikan mereka untuk terus berkarya di dunia musik.

"Ya, goal-nya GIGI adalah sampai kita tidak bisa lagi bermain musik. Ya kita enggak tahu itu, sampai tua," jelas Armand.

Selain memberikan showcase Anniversary, GIGI juga tengah mempersiapkan konser ulang tahun pada 12 April mendatang. Kemudian juga mempersiapkan album religi yang akan dirilis di bulan yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading