Sukses

Entertainment

Aming Ingin Evelyn Lapang Dada Berpisah Darinya

Fimela.com, Jakarta Aming mengaku sudah bulat hati untuk menceraikan Evelyn, istri yang dinikahinya pada 2016 lalu. Karena keinginan kuatnya itu, Aming tak mempan dirayu meskipun telah dilakukan mediasi antara dirinya dengan Evelyn.

Pemain Extravaganza itu berharap keinginannya untuk bercerai bisa dimengerti oleh Evelyn. Ia ingin Evelyn menerima dengan lapang dada ketika dirinya tetap bersikukuh untuk mengakhiri jalannya biduk pernikahan.

Pada sidang perdana, pasangan ini terlihat kembali dingin. Tidak terlihat tegur sapa. Sidang yang rencananya pukul 09.00 itu molor. Aming datang lebih dulu, sedangkan Evelyn sekitar setengah jam kemudian. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau saya, tetap pada pendirian saya. Saya memutuskan untuk tetap pisah apa pun hasilnya semoga kedua belah pihak bisa menerima dengan lapang dada," kata Aming di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (23/3).

Pun begitu, Aming ingin terus menjalin tali silaturahmi dengan Evelyn. Apa yang diawali dengan baik-baik, Aming berharap berakhir dengan baik pula. "Yang pasti awalnya baik-baik, akhirnya harus baik-baik juga," lanjutnya.

Hal berbeda diungkapkan oleh perempuan yang dinikahi Aming sejak Juni 2016 silam. Melihat sang suami ngotot mengakhiri hubungannya, Evelyn hanya bisa pasrah dan menunggu mukjizat. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau dari saya pribadi sesuai seperti apa yang saya janjikan dan ikrarkan, saya tetap ingin menjalin hubungan baik, silaturahmi jangan sampai terputus," imbuh pemeran film Doa Yang Mengancam itu.

Namun, Aming tak bisa berbuat apa-apa jika dengan keinginan cerainya tersebut, pihak Evelyn dengan sengaja memutuskan tali silaturahmi. Ia berharap sepenuhnya agar Evelyn dan keluarga bisa menerima dengan legowo.

"Tapi kalau dari pihak sana (Evelyn) memutuskan untuk seperti apa, itu sesuatu yang tidak bisa saya kontrol. Toh kalau nggak, saya nggak bisa berbuat apa pun," tukas Aming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading