Sukses

Entertainment

Hamil Besar, Nia Ramadhani Pose Cantik di Atas Hamparan Bunga

Fimela.com, Jakarta Saat ini Nia Ramadhani sedang menunggu kelahiran anak ketiga. Setelah menggelar baby shower beberapa waktu lalu. Kini Nia menanti kelahiran anak ketiga dengan berpose di atas hamparan bunga.

Hal tersebut dapat dilihat dari salah satu postingan foto yang ada di akun Instagramnya. "Welcoming baby no.3," tulis istri dari Ardi Bakrie sebagai keterangan foto.

Pada foto maternity itu, Nia Ramadhani tampil cantik dengan mengenakan gaun berwarna biru. Rambut panjangnya yang dibiarkan terurai pun seakan menambah kesan elegan.

Tak ayal, postingan foto itu mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen memuji kecantikan dari wanita kelahiran 16 April 1990 itu dan mendoakan agar proses persalinannya berjalan lancar.

"Cantik...InsyaAllah persalinannya lancar..Amin," ujar akun ana_anjung. "Luar biasa lagi hamil anak yang ketiga aja badan nggak berubah," sahut akun merry.16. "Hamil pun tetap cantik," sambung akun sischamonika. "Cantik banget .... Semakin bertambah umur, terlihat semakin dewasa, dan semakin cantik," kata akun house_of_keiji.

Beberapa waktu lalu, Nia Ramadhani berkesempatan untuk selfie dengan Shane Filan. Keduanya bertemu di sebuah acara di kawasan Jakarta Pusat. Nia yang tengah hamil besar itu tampak sedikit malu-malu saat meminta berfoto bersama Shane. Sang suami, Ardie Bakrie, pun berhasil mengabadikan momen langka tersebut, yang kemudian diunggah Nia di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading