Sukses

Entertainment

Mengenal Viola Maria, Istri Bule Daniel Mananta

Fimela.com, Jakarta Kabar Daniel Mananta menikah dan memiliki anak sudah berhembus kencang sejak akhir tahun lalu. Bahkan, sosok wanita yang disebut-sebut sebagai istri Daniel tersebut membawa serta anaknya di acara pemberkatan pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis pada 8 November 2016 silam.

Viola Maria Mananta menghadiri acara pemberkatan pernikahan Sandra Dewi. (Instagram/riantic)

Perempuan bule yang disebut sebagai istri Daniel yakni Viola Maria. Daniel dan Viola kabarnya sudah menikah sejak 2011 silam. Keduanya pun telah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Mila Mananta.

Jika ditelusuri, Viola juga menyematkan nama belakangan Daniel, yakni Mananta, di beberapa akun media sosialnya. Di akun Linked-in, terlihat Viola merupakan co-owner dari usaha Ladies Who Bake yang berdiri sejak 2012 silam. Ia merupakan lulusan Fachhochschule Konstanz - Hochschule für Technik, Wirtschaft und Gestaltung, Jerman.

Hobi memasak memang begitu ditunjukan Viola hingga membuka peluang usaha baginya. Bahkan, hobi tersebut menurun pada sang buah hati, Mila, yang saat ini mulai beranjak besar.

Daniel Mananta dan Viola Maria. (Instagram/yunnyta_tjong)

Baik Daniel maupun Viola tak pernah mengunggah potret kebersamaan mereka di akun media sosialnya masing-masing. Hanya potret bersama buah hatilah yang lebih sering Viola pamerkan dengan pengikutnya di Instagram.

Meski demikian, Viola Maria sering menghabiskan waktu bersama teman-teman Daniel Mananta dari kalangan selebriti, sebut saja Rianti Cartwaright, Sandra Dewi, Milen Fernandez, dan Raline Shah. Santer dikabarkan pernikahan Daniel dan Viola berlangsung khidmat dan tertutup di Australia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading