Sukses

Entertainment

Ahmad Alhabsyi - Putri Aisyah Pisah Rumah Sejak September 2016

Fimela.com, Jakarta Masih tentang rumah tangga Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisyah Aminah. Pasutri itu diketahui sudah pisah rumah sejak September 2016. Meski begitu, beberapa kali Alhabsyi datang untuk sekadar menengok buah hati mereka.

"Dari setelah cerai secara syar'i, kita berpisah. September 2016 sudha pisah ranjang dan rumah. Beberapa kali beliau datang untuk ketemu anak-anaknya," ujar Putri Aisyah Aminah, di kawasan Meteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017).

Ahmad Alhabsyi (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hingga kini, Putri tak menampik masih mendapat jatah uang dari Alhabsyi. Meski tidak full seperti dulu. Itupun hanya untuk kebutuhan anak-anak. "Nggak se-full kemarin, hanya biaya sekolah," imbuhnya.

Terkait istri kedua sang ustaz, Putri mengaku belum pernah bertemu langsung. Namun, dia tidak menampik sosoknya serta sang suami sempat beredar dan menghebohkan media sosial.

Putri Aisyah Aminah (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Setahu saya iya. Saya belum pernah ketemu, saya nggak ada kepentingan apa-apa juga dengan dia," ujar Putri Aisyah.

Beberapa waktu lalu, sebuah akun gosip mengunggah foto Ahmad Alhabsyi dan Yuyun, wanita yang diduga sebagai istri keduanya. Dalam foto tersebut, Alhabsyi berbalut gamis putih. Sedangkan si wanita memakai dress dan kerudung hitam. Mengenai hal tersebut, Putri Aisyah Aminah tak mau banyak berkomentar. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading