Sukses

Entertainment

Ashanty Doakan Krisdayanti Tambah Cantik, Sukses, dan Langgeng

Fimela.com, Jakarta Krisdayanti genap berusia 42 tahun hari ini, Jumat (24/3/2017). Tak hanya Aurel Hermansyah, Ashanty juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada perempuan yang akrab disapa KD itu. Ucapan selamat itu disampaikan Ashanty melalui akun Instagram miliknya.

"happy bday mbak KD,, tambah cantik..makin sukses.. langgeng.. slalu dalam lindungan Allah swt.. always happy and wish u all the best..," ucap Ashanty, Jumat (24/3/2017).

Krisdayanti mengucapkan terima kasih atas kiriman kue ulang tahun dari Aurel (Instagram/@krisdayantilemos)

Ashanty juga mengunggah foto yang sama seperti yang diunggah Aurel. Di situ ditulis terdapat tulisan, "Happy B'day Krisdayanti. From Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, Arsy, Arsya.

"..Yang penting bukan kuenya sih, tapi saling menyayangi antara keluarga mereka semua yang patut di 👍🏻❤️ @ashanty_ash," komentar akun @ayuwd08 menanggapi banyak netizen yang mempersoalkan kiriman kue ulang tahun untuk KD kecil.

Aurel Hermansyah kirim kue ulang tahun kepada Krisdayanti (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Ebusyeet kuenya setengah meter gitu dibilang kecil hadeuuhh...," jelas akun @acitcuith.

Krisdayanti lahir di Batu, Jawa Timurt, 24 Maret 1975. Selama ini hubungan KD dengan Ashanty terjalin dengan baik, begitu juga dengan Aurel Hermansyah, Anang, juga Azriel. Salah satu bukti, saat Ashanty melahirkan KD pun menyempatkan diri untuk mengunjunginya dan mengucapkan selamat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading