Sukses

Entertainment

Amanda Rawles Nikmati Perannya di Film Dear Nathan

Fimela.com, Jakarta Film Dear Nathan dibintangi Jefry Nicole, Amanda Rawles, Rayn Wijaya, Diandra Agatha, Beby Tsabina, Ayu Diah Pasha serta Surya Saputra. Film Dear Nathan menceritakan tentang kisah sepasang remaja yang menemukan cinta. Nathan (Jefry Nicol) dan Salma (Amanda Rawles) memiliki latar belakang berbeda serta sifat yang berbeda.

Amanda Rawles mengakui bahwa tantangan terberat bermain di film Nathan adalah dengan memberikan ekpetasi yang bagus kepada pecinta dan pembaca novel Dear Nathan. Amanda harus bisa mengembangkan karakter Salma karena film ini tidak didasarkan pada novel sepenuhnya.

"Kebetulan film dan buku enggak 100 persen sama. Aku juga baca. Jadi baca buku itu buat gambaran aku jadi sosok Salma. Jadi pas saat memerankan nggak terlalu sulit," jelasnya usai press screening film Dear Nathan di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bermain film drama sepertinya sudah menjadi makanan sehari hari bagi Amanda Rawles. Lewat film terbarunya berjudul Dear Nathan, ia seakan tidak kesulitan memerankan sosok Salma di film garapan Indra Gunawan tersebut.

"Yang jadi presure, kan ini dari novel dan pencinta novel Dear Nathan maunya ekspetasi mereka bagus, jadi bagaimana akau membangun karakter ini sesuai dengan novelnya dan tampil maksimal," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading