Sukses

Entertainment

Reza Artamevia Siap Lepas Single Selalu Ada

Fimela.com, Jakarta Sebuah single berjudul Selalu Ada seolah menegaskan karir Reza Artamevia belum mati. Seperti diketahui, semenjak menuntut ilmu di padepokan Gatot Brajamusti, Reza seperti ditelan bumi. Ia jarang sekali menghibur panggung entertainment.

Single ini sendiri merupakan pertanda bahwa Reza selalu ada di industri hiburan tanah air. Ia mengaku meskipun jarang tampil di televisi, namun karirnya sebagai penyanyi masih berjalan dengan baik. Jadwal off-air masih ditekuninya.

Reza Artamevia. (Ruswanto/Bintang.com)

"Kalau ada yang bilang, Reza is back, tapi saya sebenarnya saya selalu ada," kata Reza Artamevia di Nendia Primarasa, Balai Sudirman, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2017).

Reza mengaku antusias karena rencananya, single Selalu Ada ini bakal diluncurkan dalam waktu dekat nanti. Pengerjaan sudah dilakukan dan telah memasuki tahap akhir sebelum akhirnya dilepas ke pasaran.

"Sekarang persiapan rilis single. Tunggu aja. Kemarin udah final take-nya. Udah tahap akhir. Sebentar lagi (rilis). 'Selalu Ada' judulnya. Bocorannya itu aja dulu," tutur Reza.

Reza Artamevia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Menyoal musikalitas, single terbarunya nanti tak akan berbeda jauh dari single lawasnya. "Sama aja. Karena kan yang nulis saya. Single ini merupakan perjalanan dari album yang sedang dipersiapkan," imbuhnya.

Reza menambahkan, single yang diciptakannya sendiri itu merupakan salah satu kisah perjalanan hidupnya. Meskipun apa yang ditulisnya menjadi lagu bisa jadi merupakan wakil dari perasaan banyak orang.

"Tentang perjalanan hidup saya aja. Karena yang nulis liriknya saya. Tapi mewakili pengalaman semua orang. Udah nulis soal jatuh cinta kan dulu, tapi sekarang lebih dewasa ya, karena ditulis oleh orang seusia saya," tandas Reza Artamevia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading