Sukses

Entertainment

Alasan Tasya Kamila Absen di Pemakaman Sang Ayah

Fimela.com, Jakarta Tasya Kamila terkejut mendapati kenyataan ayahnya, Gatot Permadi Joewono meninggal dunia. Terlebih, Tasya tengah berada di luar negeri guna mengengam pendidikan di Colombia University, Amerika Serikat.

Karenanya Tasya tidak dapat hadir di prosesi pemakaman sang ayah, yang dilakukan Sabtu (25/3/2017). Menurut ibunda Tasya, anaknya juga sedang menghadapi ujian sehingga tak bisa pulang ke Tanah Air.

Kabar duka datang dari mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila. Ayahanda tercintanya, H.Gatot Permadi Joewono menghembuskan nafas terakhir pada Jumat, 25 Maret 2017. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Tasya di sana kaget juga. Habis mau gimana lagi, dia kan ujian juga. Nggak mungkin kalau sampai di sini, pasti Minggu," ungkap Isverina Andriany, ibu Tasya Kamila, usai pemakaman, di TPU Pangkalan Jati, Depok, Jawa Barat.

Dikatakan Rina, sapaan akrab Isverina, Tasya juga meminta agar pemakaman sang ayah disegerakan. Apalagi, sang anak baru bisa kembali ke Indonesia pada Mei mendatang.

Tasya Kamila tak bisa hadiri pemakaman sang ayah (foto: Instagram)

"Katanya jangan tunggu saya mah, Lagi pula Tasya ada ujian. Tasya baru bulan Mei bisa pulang. Kakaknya yang pulang minggu depan, kakaknya baru selesai ujian, karena dia kan S3, dan Tasya S2," jelasnya.

Sebagai rasa kehilangannya, Tasya Kamila mengungkap isi hati atas kepergian sang ayah di akun pribadi Instagram. Di situ di berdoa, semoga almarhum ayahnya terbebas dari segala siksa, dan ditempat di Surga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading