Sukses

Entertainment

Kesetiaan Junior Liem Dampingi Putri Titian Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Putri Titian resmi menyandang status ibu. Wanita kelahiran Palembang, 7 April 1991 ini melahirkan bayi laki-laki. Sang suami, Junior Liem tampak begitu setia menemani Tian selama proses persalinan berlangsung.

Hal tersebut terlihat dari sederet potret yang diunggah oleh sebuah akun Instagram bernama @Riomotret. Tian tampak sekuat tenaga melahirkan buah cintanya, sedangkan Junior dengan sabar menenangkan Tian yang sudah berurai air mata.

Anak pertama Putri Titian dan Junior Liem berjenis kelamin laki-laki. (Instagram/juniorliem)

"Thank you god for this lovely gift it's a boy," tulis Junior Liem dalam keterangan foto yang diunggahnya di Instagram, Minggu (26/3/2017).

Bayi mungil laki-laki yang masih berlumur darah terlihat dalam postingan Junior tersebut. Sejumlah ucapan selamat akan kelahiran putra pertama Tian dan Junior pun membanjiri kolom komentar.

"Congrats buat ka tian sama ka junior liem udah jadi papa mama," tulis fionaasha1616. "Alhamdulillah. Selamat ya @juniorliem dan @putrititian. Mirip bapake banget," sambung septi_ahmed.

Putri Titian dan Junior Liem. (Instagram/putrititian)

Sampai saat ini, Junior mengatakan masih belum memberikan nama pada putra pertamanya yang lahir pada Sabtu (25/3/2017) malam di salah satu rumah sakit di Jakarta Selatan. "Belum, belum dikasih nama nih. Masih dalam pemulihan, nanti saja ya," jelasnya.

Seperti diketahui Junior Liem dan Putri Titian menikah pada 21 Mei 2016 di Museum Bank Indonesia, kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Keduanya tanpa menunda-nunda momongan pun langsung melakukan bulan madu di Negeri Sakura, Jepang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading