Sukses

Entertainment

Kemana Celana Johnny Depp di Trailer Pirates of the Caribbean 5?

Fimela.com, Jakarta Pirates of the Caribbean 5 yang diberi judul Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales akan 'berlayar' ke bioskop Amerika pada bulan Mei. Dalam film ini kamu bisa melihat Johnny Depp kembali memerankan tokoh Jack Sparrow.

Film diharapkan bisa membuat Johnny Depp dan Geoffret Rush kembali bersinar sebagai Captain Jack Sparrow dan Captain Barbossa. Selain itu, Orlando Bloom pun akan kembali sebagai Will Turner.

Trailer terbaru Pirates of the Caribbean 5 tunjukkan Jack Sparrow waktu muda dan Johnny Depp tanpa celana. (Via: aceshowbiz)

Dalam trailer yang baru saja dirilis, kamu juga bisa melihat Johhny Depp yang tak memakai celananya. Pemeran Jack Sparrow tersebut pun seperti berkilah mengenai alasannya tak memakai celana. Tak sampai sana, kamu pun bisa lebih mengenal tokoh baru di franchise tersebut yakni, Carina.

Dilansir dari ScreenRant, Carina bisa menjadi karakter baru yang mencuri perhatian. Dia sangat menyukai ilmu pengetahuan dan fakta. Seperti saat Barbossa mengatakan pada Elizabeth Swan "Lebih baik kamu mulai percaya dengan cerita hantu karena kamu ada di dalam salah satunya,".

Pirates of the Caribbean 5 sepertinya masih menjadi film Johnny Depp yang berbalut humor segar. Jangan sampai ketinggalan, yuk nonton dulu trailer terbarunya di bawah ini dan lihat bagaimana ekspresi Jack Sparrow saat dikomentari tak pakai celana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading