Sukses

Entertainment

Ridho Rhoma Ditangkap Beberapa Hari Setelah Rilis Single

Fimela.com, Jakarta Kabar penangkapan Ridho Rhoma atas kasus narkoba jelas sangat mengejutkan. Pasalnya, anak Rhoma Irama ini sebelumnya tidak menunjukkan tanda-tanda sebagai pengguna obat-obatan terlarang.

Ironisnya, kasus ini terkuak tak lama setelah dia menunjukkan eksistensi di dunia musik. Sebagaimana diketahui, pria berusia 28 tahun ini baru saja merilis single dan video klip Mengapa pada 16 Maret 2017 lalu.

Ridho Rhoma syuting video klip (Nurwahyunan/bintang.com)

Single ini sejatinya bukan lagu baru, melainkan lagu lama yang sebelumnya dipopulerkan oleh ayahnya, Rhoma Irama. Namun bedanya, Ridho Rhoma melakukan aransemen ulang, dan membubuhkan nuansa EDM di dalamnya.

Mengapa berkisah tentang tragedi cinta yang dialami oleh seseorang. Kisah cinta yang diharapkan akan memberikan kebahagiaan ternyata membawa kesedihan, sehingga membuat mereka mau tak mau harus berpisah.

Awal tahun 2017, penyanyi Ridho Rhoma kembali menggarap single lama Mengapa dengan aransemen baru. Anak Raja Dangdut Rhoma Irama mempercayakan sutradara Rizal Mantovani dalam menggarap vidio klipnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Februari lalu, Ridho sempat membeberkan proses penggarapan video klip Mengapa pada media. Dalam video klip ini dia menggandeng Rival Mantovani sebagai sutradara, dan Vicky Monica sebagai modelnya.

Sayangnya, baru beberapa hari video klip ini beredar di dunia maya, proses promosi bakal terhenti sementara karena kasus yang melanda Ridho Rhoma. Padahal sebelumnya, dia juga sempat merilis beberapa single ternama seperti Bulan Terbelah di Langit Amerika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading