Sukses

Entertainment

Penulis Deadpool 2 Ingin Wolverine Jadi Cameo dengan Cara Berbeda

Fimela.com, Jakarta Ryan Reynolds ingin sekali membuat karakter Deadpool bertemu dengan Wolverine. Sebelumnya, banyak sekali penggemar yang mengira akan ada Deadpool sebagai cameo atau dalam post-credit Logan. Kini, penulis naskah Deadpool 2 pun menginginkan hal yang sama.

Usai 17 tahun, Hugh Jackman pun akhirnya berhenti memerankan tokoh Wolverine. Ia menjadikan Logan sebagai perpisahannya dengan karakter legenda Marvel tersebut. Meski demikian, fans pun turut menantikan kembalinya Jackman sebagai cameo di Deadpool 2.

Topeng Hugh Jackman yang jadi pemain Wolverine di film Deadpool. (Marvel / Fox)

Dilansir daru ScreenRant, sang penulis yakni Paul Wernick dan Rhett Reese bicara mengenai film terbarunya itu. Ia ingin Jackman berada di sana sebagai cameo. Bedanya, Jackman akan berperan sebagai dirinya sendiri, bukan Wolverine.

"Aku menyukai itu. Deadpool tinggal di dunia yang sama dengan Hugh Jackman. Ia bahkan menjadikan foto Hugh sebagai topeng di film pertamanya. Mungkin ia bisa bertemu Hugh sebagai Hugh. Itu akan jadi sangat lucu," ujar Reese seperti yang dikutip dari ScreenRant.

Hugh Jackman (Bintang/EPA)

Seperti yang diketahui sebelumnya, mantan pemeran tokoh Wolverine tersebut tidak yakin dengan ide mengenai dirinya yang akan bergabung dalam project Deadpool 2. Namun, bagaimana menurutmu mengenai ide yang disampaikan oleh Rhett Reese?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading