Sukses

Entertainment

Menyimak Peran Seohyun SNSD di Drama Terbaru

Fimela.com, Jakarta Seohyun SNSD menjadi salah satu bintang utama dalam drama Korea terbaru MBC bertajuk Thief, Thief (judul tentatif). Soompi mewartakan, empat pemain juga telah dipastikan bergabung dalam produksi drama tersebut. Mereka adalah Seohyun SNSD, Ji Hyun Woo, Kim Ji Hoon, dan Im Joo Eun.

"Kami memastikan empat pemain utama untuk Thief, Thief. Kami akan sedegera menyelesaikan tahap casting dan memulai proses syuting pada akhir Maret," jelas pihak dari perusahaan produksi May Queen Pictures (27/3), seperti ditulis Soompi.

Seohyun SNSD (via Allkpop)

Seohyun SNSD sendiri akan memainkan karakter bernama Kang So Ju, seorang detektif polisi yang sangat bersemangat untuk menangkap pelaku. Ia juga memiliki tanggung jawab dan panggilan yang kuat untuk melindungi yang lemah. Meski dalam drama Ji Hyun Woo dan Seohyun dikisahkan dalam drama akan kerap bertengkar, tetapi hubungan mereka akan berlanjut ke hal yang menarik.

Sementara Ji Hyun Woo akan berperan sebagai pencuri bernama Jang Dol Mok yang memiliki penampilan, komunikasi, dan kemampuan atletik yang baik. Pada siang hari ia menjadi kurir di sebuah kantor dan berubah menjadi pencuri saat malam.

Seohyun SNSD, Ji Hyun Woo, Kim Ji Hoon, dan Im Joo Eun (via Soompi)

Kim Jo Hoon memainkan karakter sebagai jaksa bernama Han Joon Hee. Ia berasal dari keluarga kurang mampu namun ia berhasil menjadi jaksa dengan tekun belajar. Dan, Im Joon Eun menjadi pengacara di firma hukum bernama Yoon Hwa Young yang berasal dari keluarga berada.

Drama Thief, Thief sendiri mengisahkan tentang pencuri yang memiliki tujuan untuk menangkap orang dari kelas elit yang menguasai Korea. Drama ini rencananya akan disiarkan setelah drama Father, I'll Take Care of You selesai. Kita nantikan saja kejutan dari Seohyun SNSD dan pemain lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading