Sukses

Entertainment

Curahan Hati Seohyun SNSD Main di Ruby Ruby Love

Fimela.com, Jakarta Seohyun SNSD siap menyuguhkan kemampuan aktingnya lewat sebuah web drama bertajuk Ruby Ruby Love. Ia mencurahkan perasaannya ketika ikut ambil bagian dalam drama tersebut.

"Ruby memiliki banyak sisi terang untuknya. Ia bahkan memiliki sisi ajaib. Saya melepaskan diri untuk drama ini," kata Seohyun SNSD dalam sebuah konferensi pers seperti dilaporkan Soompi.

Seohyun SNSD (via Allkpop)

Penyanyi yang baru saja merilis EP bertajuk Don't Say No ini juga membagikan kisah lain. Bagaimana dirinya bisa syuting dengan riang gembira karena peran yang ia mainkan.

"Saya bisa syuting sambil bersenang-senang karena karakter saya. Karena saya melepaskan diri, beberapa potongan tak terduga ikut terekam. Saya pikir banyak orang akan menikmatinya. Saya ingin menunjukkan drama ini untuk semuanya secepat mungkin," tambahnya.

Sementara, web drama Ruby Ruby Love mengisahkan tentang Lee Ruby, seorang wanita muda yang menderita sociophobia. Namun, sebuah cincin ajaib akan membantunya menjadi desainer perhiasan yang sukses.

Seohyun SNSD (via Allkpop)

Seohyun akan beradu akting dengan aktor sekaligus model, Lee Cheol Woo yang didaulat menjadi satu-satunya teman karakter Seohyun, Won Suk. Sebagai teman, Won Suk sedih dan menyesal karena Ruby tidak dapat menampilkan bakatnya karena fobia yang Ruby miliki.

Penasaran menyaksikan akting Seohyun SNSD di web drama Ruby Ruby Love? Nantikan lewat lima episode dengan dua episode pertama yang rilis di Naver pada 18 Januari 2017. Sedangkan tiga episode akan ditayangkan satu demi satu pada 19, 25, dan 26 Januari 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading