Sukses

Entertainment

Karena Cantik, Nam Joo Hyuk Mudah Berakting Depan Seohyun SNSD

Fimela.com, Jakarta Kecantikan Seohyun SNSD mampu membuat banyak kaum Adam terpana. Tak terkecuali Nam Joo Hyuk. Dipasangkan dalam drama Scarlet Heart: Goryeo, Nam Joo Hyuk mengaku kecantikan Seohyun telah banyak membantunya dalam berakting.

"Aku sangat senang bisa berakting dengan Seohyun. Karena Seohyun cantik, aku bisa mengekspresikan emosi secara otomatis," ujar Nam Joo Hyuk saat konferensi pers film Scarlet Heart: Goryeo, Rabu (24/8), dikutip Soompi. 

Seohyun SNSD dan Nam Joo Hyuk. Foto: Soompi

Seraya membalas pujian Nam Joo Hyuk, Seohyun mengatakan banyak anggota Girls' Generation atau SNSD lain yang iri padanya lantaran main di drama ini. Bukan cuma Nam Joo Hyuk, Scarlet Heart: Goryeo juga menghadirkan banyak aktor tampan lainnya dalam jajaran pemain.

"Anggota Girls' Generation yang lain benar-benar iri ketika mendengar aku akan berakting di drama ini. Aku pikir itu karena banyak aktor keren di dalamnya," paparnya.

Seohyun menambahkan, Nam Joo Hyuk merupakan sosok senior yang baik. Ia tak sungkan untuk membantu Seohyun berakting luwes depan kamera. "Karena aku adalah junior Nam Joo Hyuk, ketika berakting, Nam Joo Hyuk sangat banyak membantuku. Dia punya sikap yang baik di lokasi syuting," tukas Seohyun.

Baekhyun dan Lee Joon Gi berperan sebagai pangeran di Scarlet Heart (One Chanel)

Dalam drama Scarlet Heart: Goryeo, Seohyun berperan sebagai Putri Woo Hee, sedangkan Nam Joo Hyuk sebagai pangeran ke-13 di kerajaan Goryeo. Nantinya, dua karakter ini dikisahkan akan saling jatuh cinta.

Selain Seohyun SNSD dan Nam Joo Hyuk, drama ini juga turut dibintangi oleh Baekhyun EXO, IU, Lee Joon Gi, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun dan Ji Soo. Di Indonesia, drama Scarlet Heart akan tayang bersamaan dengan di Korea Selatan setiap Senin dan Selasa mulai 29 Agustus mendatang pukul 20.00 di ONE.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading