Sukses

Entertainment

Pakai Hanbok, Seohyun SNSD Foto Bareng 'Tobin'

Fimela.com, Jakarta Drama pertana Seohyun SNSD, Scarlet Heart: Goryeo, akan tayang perdana mulai malam ini (29/8) di SBS. Lewat akun Instagram pribadinya, Seohyun pun berbagi foto di lokasi syuting. Di situ, ia tampak cantik dengan mengenakan hanbok berwarna merah dan hitam.

Seohyun mengabadikan momen ini bersama dengan seekor kuda. Seperti dilansir Soompi, kuda tersebut bernama Tobin. Dengan senyum mengembang, Seohyun tampak tak takut sekali pun berpose amat dekat dengan kuda.

Pada keterangan foto, Seohyun menuliskan agar para penggemarnya senantiasa menjaga kesehatan di tengah perubahan cuaca yang ekstrem. Ia pun mengingatkan kalau drama Scarlet Heart: Goryeo akan mulai tayang perdana nanti malam pukul 10 waktu setempat di SBS.

Dalam drama ini, Seohyun hanya mendapat peran pendukung sebagai Woo Hee, Putri terakhir di Baekje. Woo Hee nantinya akan terlibat asmara dengan salah satu pangeran dari kerajaan Goryeo. Dia adalah Pangeran Wang Wook atau Baek Ah (diperankan Nam Joo Hyuk).

Baekhyun dan Lee Joon Gi berperan sebagai pangeran di Scarlet Heart (One Chanel)

Secara garis besar, Scarlet Heart: Goryeo mengangkat kisah seorang gadis dari abad ke-21 yang tiba-tiba dapat berkelana ke dinasti Goryeo. Nantinya, gadis tersebut akan membuat para pangeran tampan di Goryeo jatuh cinta.

Selain Seohyun SNSD dan Nam Joo Hyuk, drama ini juga turut dibintangi oleh Baekhyun EXO, IU, Lee Joon Gi, Kang Ha Neul, Hong Jong Hyun dan Ji Soo. Di Indonesia, drama Scarlet Heart akan tayang bersamaan dengan di Korea Selatan setiap Senin dan Selasa mulai hari ini (29/8) pukul 20.00 di ONE.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading