Sukses

Entertainment

Kesedihan Keluarga Ditinggalkan Eko DJ Selama-Lamanya

Fimela.com, Jakarta Komedian senior Eko DJ menghembuskan napas terakhir pada Senin (27/3/2017) malam. Pelawak yang tergabung dalam anggota lawak Srimulat tersebut tutup usia di rumah duka di kawasan Taman Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur sekitar pukul 23.00 WIB.

Dari pantauan Bintang.com di rumah duka, sejumlah pelayat telah mendatangi dan memberikan ucapan bela sungkapa kepada keluarga yang ditinggalkan. Komedian senior seperti Indro Warkop, Kiwil dan para tetangga sekitar turut berduka cita atas wafatnya Eko DJ.

Suasana rumah duka Eko DJ. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Suasana di dalam rumah duka sendiri terlihat pihak keluarga yakni istri dan dua anaknya yang menemani di sisi almarhum Eko DJ untuk terakhir kalinya. Kesedihan tampak jelas pada raut wajah keluarga yang ditinggalkan Eko DJ untuk selama-lamanya.

Tampak pula sejumlah foto keluarga, lukisan dan hadir pula foto kebersamaan Almarhum Eko DJ semasa hidupnya dengan sahabat, Tarzan yang kompak mengenakan seragam TNI. Foto-foto keluarga terpampang rapi di dinding ruang tamu serta ruang keluarga.

Seperti diketahui, Eko DJ sempat dirawat di rumah sakit di awal tahun lalu. Ia berjuang melawan penyakit ginjal yang ia derita. Dari penyakit tersebut, pemeran Pak Broto di sinetron Jinny Oh Jinny tersebut pun diketahui melakukan cuci darah untuk kesembuhannya.

Suasana di rumah duka Eko DJ. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Rencananya, Selasa (28/3/2017) pukul 11.00 WIB, komedian kelahiran Malang 7 Januari 1952 silam tersebut akan dimakamkan satu liang lahat dengan ibundanya di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.nEko DJ wafat di usia 65 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading