Sukses

Entertainment

Harry Styles Takut Single Solonya Tidak Laku

Fimela.com, Jakarta Semua orang mengeal Harry Styles, baik karena musikalitas, kisah asmara, bahkan kehidupan pribadinya. Namun tetap saja hal ini tak menghilangkan rasa khawatir dalam dirinya saat merilis single solo.

Sebagaimana diketahui, saat ini Harry Styles sedang sibuk dengan debut solonya. Saat preview acara The Voice Inggris, dia mengumumkan akan merilis lagu barunya pada tanggal 7 April mendatang.

Harry Styles. (AFP/Bintang.com)

Meski demikian, salah satu sumber mengungkapkan bahwa Harry sangat khawatir tidak ada orang yang peduli dengan karyanya. Dia takut lagunya tidak laku, dan jika hal hal ini terjadi, maka karirnya juga bakal suram ke depannya.

"Harry takut tidak ada yang beli single debutnya. Dia memang pencetak hit saat masih di band, tapi memulai karir solo terlihat sangat menakutkan," ungkap salah satu sumber pada Naughty Gossip. "Dia gemetaran dan tahu bahwa dia hanya punya satu kesempatan," lanjut sumber tersebut.

Harry Styles. (AFP/Bintang.com)

Sumber tersebut melanjutkan bahwa jika singlenya nanti berhasil, maka karir Harry akan seperti Justin Timberlake yang bersinar walau sudah tak berada di Nsync. Namun jika gagal, maka dia akan terkubur dan tak dikenal lagi.

"Jika single pertamanya flop, maka karir solonya berakhir. Dia bisa jadi the next Justin Timberlake atau bakal seperti member lain yang satu band dengan Justin, yang terlupakan. Ini momen besar dan dia takut," lanjut sumber tersebut menceritakan Harry Styles.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading