Sukses

Entertainment

Disindir Soal Ulang Tahun Harry Styles, Zayn Malik Lakukan Ini

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik sempat disindir netizen lantaran tak mengucapkan selamat ulang tahun kepada Harry Styles, yang notabene pernah tergabung bersama dalam One Direction. Seperti diketahui Zayn memang sudah memutuskan hengkang dari grup musik yang telah membesarkan namanya sejak 2015 lalu.

Seolah ingin memberitahukan bahwa hubungannya dengan Harry baik-baik saja, beberapa jam lalu Zayn pun me-retweet kicauan dari akun fansnya. Dalam kicaun tersebut terlihat wajah Zayn dan Harry yang dibuat dalam format gif.

Zayn Malik dan Harry Styles. (Twitter)

Beberapa waktu lalu, Harry dan Zayn sempat menjadi perbincangan hangat di jagat maya lantaran single terbaru I Don't Wanna Live Forever. Ya, single yang menjadi OST Fifty Shades Darker tersebut merupakan duet apik Zayn dengan Taylor Swift yang tidak lain adalah mantan kekasih Harry.

Sambil berkelakar, banyak netizen yang berharap Harry akan membuat kolaborasi tandingan. Perrie Edwards, mantan tunangan Zayn Malik, pun diharapkan dapat menjadi teman duet Harry.

Anggota One Direction mengucapkan selamat ulang tahun untuk Harry Styles. (AFP/Bintang.com)

Sementara itu, tiga anggota One Direction lainnya, Niall, Liam dan Louis, kompak mengucapkan selamat ulang tahun kepada Harry tepat di hari ulang tahunnya, 1 Februari 2017. Di hari kelahirannya, para penggemar Harry pun menggelar acara amal sebagai bentuk perayaan ulang tahun untuk idolanya.

Tak cuma fans, One Direction juga melakukan kegiatan amal dengan menggelar konser untuk merayakan ulang tahun Harry Styles. Hasil penjualan tiket sebesar Rp 2,8 triliun pun akan disumbangkan untuk Stand Up To Cancer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

What's On Fimela
Loading