Sukses

Entertainment

Apa Jadinya Jika Harry Styles Menonton Video Zayn - Taylor?

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik dan Taylor Swift sukses merilis video klip single kolaborasi mereka, I Don't Wanna Live Forever. Berbagai reaksi publik pun muncul, salah satunya mempertanyakan soal Harry Styles. Apa hubungannya?

Sebagaimana kita tahu, Harry adalah orang yang punya hubungan dekat dengan kedua musisi tersebut. Sementara Zayn pernah menjadi rekannya di One Direction, Taylor adalah mantan kekasih Harry.

Zayn Malik dan Taylor Swift di I Don't Wanna Live Forever (YouTube.com)

Banyak orang yang penasaran dengan reaksi Harry saat melihat video klip Harry dan Taylor. Melihat riwayat hubungan mereka sebelumnya, netizen memprediksi bahwa mungkin dia akan sangat kesal melihat kolaborasi ini.

"Ya Tuhan, luar biasa sekali (video klipnya) tapi kira-kira bagaimana ya reaksi Harry Styles?" tulis salah satu pengguna YouTube bernama AlexaTØP1D MELANIEHALSEY. "Haha, iya mau banget lihat reaksinya sekarang," imbuh yang lain.

Zayn Malik dan Taylor Swift di I Don't Wanna Live Forever (YouTube.com)

Beberapa netizen bahkan berkelakar bahwa penampilan ini akan membuat Harry panas dan membuat kolaborasi tandingan. Lalu siapa yang akan dia ajak kolaborasi? Tidak lain dan tidak bukan adalah Perrie Edwards, mantan tunangan Zayn Malik.

"Lagu selanjutnya, Harry Styles ft Perrie Edwards - I Wanna Live," demikian guyonan dari pemilik akun YouTube bernama Twenty Øne Crybabies In Blue Neighbourhood 4 life. "Tapi kayaknya lebih cocok Harry Styles ft Perrie Edwards - Then Die," komentar yang lain. Bagaimana pendapat kalian sendiri tentang penampilan Zayn Malik dan Taylor Swift?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space
    Taylor Swift adalah penyanyi wanita asal Amerika yang mempopulerkan lagu Blank Space

    Taylor Swift

  • Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix
    Seorang penyanyi asal Inggris yang tergabung dalam grup vokal Little Mix

    Perrie Edwards

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

Loading