Sukses

Entertainment

Harry Styles Ulang Tahun, Fans Gelar Acara Amal

Fimela.com, Jakarta Harry Styles baru saja menginjak usia 23 tahun pada  Februari 2017 kemarin. Di hari ulang tahunnya, para penggemar Harry pun menggelar acara amal sebagai bentuk perayaan ulang tahun idolanya.

Harry Styles menginjak usia 23 tahun pada  Februari 2017. (AFP/Bintang.com)

Ini bukanlah kali pertama para penggemar menggelar sebuah acara amal di hari ulang tahun idola mereka. Kali ini penggemar Harry Styles di Inggris dan Amerika menyumbang Rp 158,5 juta untuk sebuah saluran telepon bantuan untuk gay dan lesbian tertua di Inggris.

Selama beberapa tahun terakhir, kegiatan amal tersebut telah rutin dijalankan oleh penggemar One Direction. Tahun lalu mereka juga menyumbangkan uang sebesar Rp 330 juta yang diberikan kepada penerima yang sama seperti tahun ini.

Harry Styles menginjak usia 23 tahun pada  Februari 2017. (AFP/Bintang.com)

Selain mengumpulkan dana dari kantong sendiri, para penggemarnya ini juga menjual pakaian dengan ornamen One Direction, yang mana hasil penjualannya dikumpulkan untuk acara amal. One Direction pun melakukan kegiatan amal yang sama, di mana mereka menymbangkan uang sebesar Rp 2,8 triliun yang dikumpulkan dari penjualan tiket konser mereka yang diberikan kepada Stand Up To Cancer.

Anggota One Direction mengucapkan selamat ulang tahun untuk Harry Styles. (AFP/Bintang.com)

Selain dirayakan lewat kegiatan amal, anggota One Direction lain, seperti Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson pun turut meramaikan ulang tahun Harry Styles di media sosial. "@Harry_Styles happy Birthday mate. Have a good day, see ya soon," tulis Niall Horan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.

    Harry Styles

  • Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga.

    ulang tahun

  • One Direction

What's On Fimela
Loading