Sukses

Entertainment

Album Solo Harry Styles Dirilis Beberapa Pekan Lagi

Fimela.com, Jakarta Sempat disibukkan dengan akting, kini Harry Styles sepertinya memilih kembali ke jalur musik. Muncul kabar bahwa personil One Direction ini akan merilis album baru tahun 2017 ini.

Sumber dekat Harry Styles mengungkapkan pada Hollywood Life bahwa album solo Harry Styles akan dirilis lebih cepat dari perkiraan orang. Kemungkinan, album tersebut akan dirilis di sekitar waktu penyelenggaraan Grammy Awards 2017.

Harry Styles. (AFP/Bintang.com)

"Ketimbang merilisnya berdekatan dengan film Dunkirk (film Harry Styles), dia lebih berdekatan dengan Grammy," tutur salah satu sumber. "Harry berpikir bahwa ini akan menjadi kejutan yang lebih menghebohkan, ketimbang dia mengumumkan jadwal rilisnya," lanjut sumber tersebut.

Harry sendiri saat ini disebut telah memilih cukup banyak lagu untuk dimasukkan ke dalam album. Saat ini, yang harus dia kerjakan adalah mengemasnya dengan apik agar menjadi sebuah karya yang spektakuler.

Harry Styles. (AFP/Bintang.com)

"Dia punya cukup banyak lagu untuk dimasukkan ke dalam album, tinggal logistik-logistik akhir saja yang sedang dikerjakan sekarang," lanjut sumber tersebut.

Bakat musik Harry Styles memang sudah terlihat menonjol sejak awal. Selain sukses sebagai member One Direction, dia juga sempat menciptakan empat lagu yang didaftarkan pada American Society of Composers, Authors and Publishers (ASCAP) pada tahun 2015 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading