Sukses

Entertainment

One Direction Vakum, Harry Styles Berpaling pada Bruno Mars

Fimela.com, Jakarta Vakumnya One Direction membuat para personil memutuskan untuk mengejar karir solo masing-masing. Salah satu yang kini dikabarkan sedang menggarap musik adalah Harry Styles.

Sebagaimana dilansir dari AceShowbiz, kabarnya Harry sedang menggarap musik bersama Bruno Mars dan Max Martin. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh penyanyi senior Robbie William saat wawancara baru-baru ini.

Lagu-lagu Bruno Mars selalu jadi hits di telinga para penggemarnya. (Bintang/EPA)

"Tahun lalu saya berusaha mengajak Bruno Mars berkolaborasi, tapi enggak ada kabar. Mencoba menghubungi Max Martin, gak ada kabar juga. Kemudian saya ketemu Harry Styles di bandara. 'Kamu nulis lagu, Harry? Keren. Dengan siapa?'. Lalu dia menjawab, 'Aku seminggu kerja bareng Brruno Mars dan bakal kerja sama seminggu lagi dengan Max Martin'," ungkap Robbie.

Mendengar kabar ini, Robbie punĀ mengucapkan selamat untuk Harry. Menurutnya, pentolan One Direction itu punya bakat dan potensi luar biasa untuk menjadi bintang besar di kemudian hari.

Meski demikian, pihak Harry Styles sendiri belum memberikan komentar apapun tentang kabar kolaborasi dengan Bruno Mars dan Max Martin. Namun jika hal ini benar, tentunya hal ini akan memberikan progress yang signifikan untuk karir solonya.

Harry Styles memang bukan satu-satunya member One Direction yang berkarir solo di dunia musik. Niall Horan telah merilis debut single, sementara Liam Payne saat ini sedang dalam proses penggapan musik solonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading