Sukses

Entertainment

Mengintip Aksi Harry Styles di Trailer Film Dunkirk

Fimela.com, Jakarta Harry Styles selalu sukses mencuri perhatian, tidak terkecuali dengan kehadirannya di film Dunkirk. Beberapa waktu lalu trailer terbaru film ini telah secara resmi dirilis.

Dalam trailer Dunkirk menampilkan sederet adegan yang bakal membuat penonton kian penasaran. Ditambah, cuplikan demi cuplikan yang memperlihatkan aksi Harry Styles sebagai tentara yang tengah bertahan.

Sebelumnya, penggemar setia salah satu personel One Direction ini sempat kecewa. Hal ini ditengarai dalam trailer pertama Dunkirk, tidak nampak Harry di dalamnya. Namun kini, kekecewaan itu akhirnya terbayar sudah.

Film Dunkirk sendiri disutradarai oleh Christoper Nolan dan Kenneth Branagh sebagai orang yang berada di balik skenario. Sedangkan Tom Hardy, aktor papan atas yang didaulat menjadi pemeran utama.

Harry Styles saat syuting film Dunkirk. (via PopSugar)

Dunkirk mengisahkan tentang 300.000 tentara gabungan yang terjebak di wilayah yang sedang dalam penyerbuan tentara Jerman. Dunkirk merupakan sebuah kota di Perancis yang menjadi saksi bisu peristiwa tersebut.

Diangkat dari dua novel, Dunkirk mengusung latar tahun 1940-an, di mana operasi Dunkirk menjadi salah satu misi paling tragis antar tentara. Penasaran melihat aksi Harry Styles dan pemain lain? Film dengan genre action-adventure ini rencananya bakal tayang 21 Juli 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading