Sukses

Entertainment

Potong Rambut, Harry Styes Main Film Perang Dunia Kedua

Fimela.com, Jakarta Ada yang baru dari penampilan Harry Styles. Personl One Direction ini biasa tampil dengan rambut gondrong yang sudah menjadi ciri khasnya. Namun Harry kini memangkas rambut gondrongnya dengan potongan rambut pendek dan klimis.

Tentunya ada alasan khusus kenapa mantan kekasih Taylor Swift ini mengubah total penampilannya tersebut. Harry Styles ternyata bermain di sebuah film layar lebar.

Harry Styles di film Dunkirk. (aceshowbiz/Bintang.com)

Seperti dilansir dari Daily Mirror, Harry didapuk memerankan salah satu tentara Inggris yang dievakuasi bersama dengan 338 ribu tentara lainnya dari Perancis di film ‘Dunkirk’.  Selain itu, Harry memang berniat menyumbangkan potongan rambutnya untuk anak-anak yang kehilangan rambut karena penyakit lewat yayasan pembuat wig rambut asli.

Film Dunkirk merupakan debut layar lebar Harry. Film yang digarap oleh sutradara ternama Christopher Nolan ini merupakan kisah nyata proses evakuasi tentara Inggris dari Dunkirk yang dijalankan melalui operasi yang dinamakan Operasi Dynamo.

Harry Styles di lokasi syuting film Dunkirk. foto: mirror.co.uk

Operasi penyelamatan bersejarah selama Perang Dunia II tersebut berlangsung pada 26 Mei sampai 4 Juni 1940. Film produksi Warner Bros tersebut juga dibintangi oleh aktor top Hollywood seperti Fionn Whitehead, Tom Hardy, Cillian Murphy, dan Kenneth Branagh.

Film Dunkirk yang dibintangi Harry Styles ini masih dalam tahap proses syuting di Normandia, Perancis Utara. Dunkirk rencananya baru akan dirilis pada musim panas 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading