Sukses

Entertainment

Kenangan Judika Tentang Eko DJ

Fimela.com, Jakarta Judika memang tidak mengenal dekat dengan sosok Eko DJ. Namun, Judika selalu menikmati setiap lawakan Eko yang dinilai sangat khas. Bahkan, Judika mengaku ngefans dengan almarhum.

"Saya adalah salah satu fans dari mas Eko. Kenapa saya sering ngelawak gitu karena nonton mereka dulu. Nonton srimulat, Jinny oh Jinny, paling sering dia. Kayak orang jahat tapi lucu," ujar Judika, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (27/3/2017).

Eko DJ (Instagram/@ivangordonray)

Menurut Judika, dunia komedi telah kehilangan putra terbaiknya. Terlebih Eko termasuk sumber semangat bagi komedian-komedian yang baru. Soal pengalaman lawak, kata Judika, sosok Eko tak perlu diragukan lagi.

"Semoga menjadi sumber semangat buat komedian yang masih baru untuk memberi yang terbaik bagi industri hiburan. Aku suka nonton tentang dia dulu, di Jinny oh Jinny dan Srimulat," kata Judika.

Eko DJ di sinetron Jinny oh Jinny. (Instagram/twiny0505)

Pada kesempatan itu, Judika turut mendoakan Eko DJ, mendapat tempat terindah. Pun dengan keluarga yang ditinggalkan, untuk selalu diberikan ketabahan. "Percaya kalau mas Eko ada di tempat yang baik," pungkas Judika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading