Sukses

Entertainment

Penyesalan Terbesar Judika Sebagai Seorang Musisi

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Judika sebagai musisi tentunya tidak perlu diragukan lagi. Berawal dari runner-up Indonesian Idol, kini dia telah dikenal sebagai salah satu penyanyi solo pria paling sukses di Indonesia.

Meski demikian, ternyata ada satu hal yang sangat disesali Judika sebagai seorang musisi. Saat namanya belum dikenal seperti sekarang, dia mengalami banyak keterbatasan, termasuk dalam proses belajar musik.

Eksklusif Judika (Fotografer: Adrian Putra, Stylish: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Hal ini tentunya berdampak pada karirnya. Dia pun merasa serba terbatas dalam menggarap musik lantaran dulunya tidak sempat mempelajari alat musik. Karenanya, dia tak mau hal ini dialami oleh anaknya.

"Semua musik pasti aku ajarin (ke anak) karena itu (tidak belajar musik) adalah salah satu penyesalan terbesarku. Sekarang aku merasa serba terbatas," ungkap Judika saat diwawancarai oleh Bintang.com beberapa waktu lalu.

Eksklusif Judika (Fotografer: Adrian Putra, Stylish: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Meski demikian, dia mengaku takkan memaksakan anaknya untuk menjadi musisi seperti dirinya. Dia hanya ingin memberikan bekal yang cukup untuk anaknya di kemudian hari.

"Aku rock n roll aja ga rencanain apa-apa. Kalau dalam perjalan mereka bisa cepet terkenal ya gapapa, kalau ga ya udah. Kita orang tua cuma mempersiapkan yang terbaik aja," lanjut Judika

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading