Sukses

Entertainment

Tanpa Ambulans, Teman Kerabat Usung Jenazah Eko DJ ke Makam

Fimela.com, Jakarta Masjid Al Iman yang berada di dekat rumah duka saat shalat dzuhur terlihat penuh. Para teman dan kerabat yang mengantarkan jenazah Eko DJ untuk dishalatkan di masjid tersebut memenuhi ruangan masjid, Selasa (28/3).

Kawan kerabat dan rekan seprofesi Eko DJ seperti Indra Bekti, Derry 4 Sekawan, dan Cak Lontong terlihat ikut melakukan salat jenazah. Setelahnya, mereka mengantarkan keranda yang ditutup dengan kain hijau tersebut ke makam.

Suasana Pemakaman Alm. Eko DJ. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bukan dengan ambulans, namun orang-orang yang mengantarkan jenazah pelawak tersebut secara bergantian mengusung keranda menuju TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur yang berjarak sekitar 500 meter dari rumah duka.

Teman-teman artis pun rela berjalan di bawah terik matahari demi mengiringi jenazah ke tempat peristirahatan yang terakhir. Terlihat seperti Tukul Arwana, Derry 4 Sekawan, Gogon, Jarwo Kuat, Irvan Gordon Ray berjalan menuju TPU.

Suasana Pemakaman Alm. Eko DJ. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Tak hanya artis dan barisan pelawak, namun mantan Menteri Perhubungan RI, Agum Gumelar ikut mengungkapkan rasa kehilangannya atas kepergian personel grup Srimulat untuk selamanya di pemakaman.

Untuk diketahui, Eko DJ meninggalkan dunia untuk selamanya pada Senin malam, tepat pukul 23.05 WIB. Diketahui, Eko sempat dirawat di rumahnya sekitar 1 minggu di rumahnya. Namun, ia pun tak bisa bertahan dari penyakit gagal ginjal yang dideritanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading