Sukses

Entertainment

Paling Gagah, Eko Patrio tak Percaya Eko DJ Meninggal

Fimela.com, Jakarta Di antara para pelawak Srimulat, Eko DJ termasuk orang yang paling senang tampil rapi dan parlente. Karenanya, Eko Patrio tak menyangka seniornya di dunia lawak ini telah meninggalkan dunia untuk selamanya.

"Saya tadinya nggak yakin bahwa mas Eko ini meninggalkan kita semua. Karena saya lihat dari Srimulat, yang paling gagah, yang paling keren," kata Eko Patrio di rumah duka, kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (28/3).

Eko DJ. (Instagram/ivangordonray)

"Bukannya saya menyampingkan yang lain ya, tapi mas Eko DJ ini parlente gitu yah. Tapi kok malah dia yang meninggalkan kita semua, jadi saya kaget. Kekagetan itu makanya saya datang kemari, meyakinkan," imbuh Eko.

Eko Patrio beberapa kali terlibat langsung dalam kerjasama dengan Eko DJ. Itulah yang membuatnya mengenal secara pribadi bagaimana karakter seorang Eko DJ. Sebagai pelawak, Eko DJ adalah seorang yang pintar.

 "Saya melihatnya dia pintar, komedian yang pintar. Kedua, update selalu. Dia selalu mengikuti lagi ramai apa. Secara figure-nya bersahaja, mengayomi, selalu memberikan wejangan-wejangan," ujarnya.

Suasana Pemakaman Alm. Eko DJ (Deki Prayoga/bintang.com)

Eko Patrio benar-benar merasa kehilangan dengan kepergian Eko DJ. Bagaimanapun ia telah kehilangan seorang guru lawak dan guru dalam dunia entertainment yang banyak memberikan pelajaran serta nasehat.

"Saya sedih karena beberapa program acara saya dan banyak belajar sama mas Eko DJ jadi saya merasa kehilangan," tukas Eko Patrio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading