Sukses

Entertainment

Raditya Dika dan Pevita Pearce Jatuh Cinta di Film The Guys

Fimela.com, Jakarta Raditya Dika sering membuat pria iri karena selalu dipasangkan dengan gadis cantik dalam film yang dibintanginya. Termasuk di film The Guys. Raditya dipasangkan dengan Pevita Pearce.

Mereka saling jatuh cinta dan siap untuk naik pelaminan. Karena itu Pevita mengajak Raditya ke rumahnya. Tak disangka ternyata ayah Pevita adalah bis Raditya di kantor. Suasana pertemuan merekapun jadi kikuk.

Perkenalannya dengan Pevita yang sudah lama membuat Raditya Dika terbantu untuk mendapatkan kemistri seperti yang diinginkan dalam cerita film tersebut. Karena sudah sama-sama tahu, mereka melakukan reading di rumah.

"Kenal sama Pevi udah lama. Soraya pertemukan kita dari proyek bareng. Reading juga di rumah," kata Raditya Dika saat ditemui di acara rilis trailer The Guys, kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Raditya Dika juga mengaku lebih gampang akrab dengan Pevita Pevita Pearce karena sama-sama sebagai penyuka kucing. Makanya tak ada adegan dalam film yang bakal tayang pada 13 April mendatang, menjadi hambatan bagi keduanya. Simak video teaser The Guys di bawah ini untuk melihat kekompakan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading