Sukses

Entertainment

Main Film, Pevita Pearce Seperti Pilih Pasangan

Fimela.com, Jakarta Tak sedikit pemeran yang mau menggadaikan namanya kala membintangi sebuah film yang tak memiliki cerita yang bagus. Nominal pembayaran yang fantastis bisa jadi membuat seorang aktor tak peduli dengan karakter dan film yang dimainkan. Namun, tentu saja hal itu berbeda dengan Pevita Pearce.

Pevita memang sangat selektif dalam memilih peran. Saat mengambil peran dalam sebuah judul film, Pevita merasa seperti memilih pasangan. Ia harus merasa cocok dengan skenario dan juga karakter yang diperankannya.

Pevita Pearce (Nurwahyunan/bintang.com)

"Aku memilih film itu sepeti memilih pasangan, chemistrynya. Baca skenarionya dulu. Kalau nggak cocok dan nggak dapat chemistrynya aku nggak mau. Kalau kita paksain kita nggak enjoy," ujar Pevita di rilis trailer The Guys, kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/3).

"Ini film kelima aku main sama Soraya Intercine Films, jadi emang aku sudah tahu, catat treatmentnya gimana dan aku yakin film ini akan orang-orang bisa feel related to the story," lanjut Pevita.

Dalam film yang akan tayang pada 13 April 2017 itu, Pevita beradu peran dengan Raditya Dika, Marthino Lio, Indra Jegel, Pongsiree Bunluewong alias Pukaii, juga komedian Tarsan. Bekerjasama dengan mereka, Pevita merasa bangga.

Pevita Pearce mengaku ia memilih film seperti pasangan. (Nurwahyunan/bintang.com)

"Mereka semua hebat sekali. Dan memang kebanyakan adegan itu kebanyakan aku sama Raditya," ujarnya. Bicara tantangan, Pevita mengaku tak banyak didapatkan. "Jujur tantangannya sih nggak terlalu banyak ya karena memang ini film yang ringan, film komedi buat aku pribadi aku bisa feel related to the character. Bisa nyambung," tandas Pevita Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading