Sukses

Lifestyle

Menteri Kelautan dan Perikanan Siapa Sih Nih? Keren Banget!

Fimela.com, Jakarta Siapa yang nggak kenal sama Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia Susi Pudjiastuti, semua masyarakat Indonesia pasti sudah kenal sama ibu menteri yang satu ini. Sudah sekolahnya nggak lulus, tapi bisa jadi menteri. Yup, kisah hidup Susi Pudjiastuti memang selalu menarik untuk dibahas.

Namun nggak cuma kesuksesannya, gaya cuek Ibu Susi juga selalu mencuri perhatian masyarakat di Tanah Air. Masih ingat kan dengan tato yang berukuran cukup besar di kaki sebelah kanan Bu Susi? Tato tersebut bergambar burung phoenix. Tapi, sikap cuek dan penampilan apa adanya Bu Susi itulah yang membuat dirinya dinobatkan sebagai menteri paling disukai.

Menteri yang satu ini memang punya gaya yang unik, selain punya tato, masyarakat juga tahu kalau Susi Pudjiastuti suka merokok. (Istimewa)

Menteri Susi memikat hati sebanyak 26,3 persen dari 1.200 responden yang disurvei Populi Center dari 15-22 Oktober 2015 lalu. Nah, buat kamu yang kagum sama sosok Bu Susi, pasti akan semakin kagum kalau sudah melihat foto terbaru Bu Susi yang kini tengah viral di dunia maya. Dalam foto terlihat Bu Susi lagi duduk di tengah laut sambil memegang rokok dan menyeruput segelas minuman.

Meme Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang beredar di dunia maya. (Foto: Twitter)

“Ini menteri tanpa pencitraan dan tedeng aling-aling. Nggak sok santun, apa adanya. Biarpun tomboy, perokok dan bertato, cuma lulusan SMP. Dulu beliau dihujat tapi kini dipuja. Bravo Bu Susi. Menteri terbaik yang pernah ada,” tulis pemilik akun Facebook Eva Chatarina dalam foto Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia Susi Pudjiastuti yang diunggah oleh akun KataKita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading