Sukses

Entertainment

Setelah Korea, EXO CBX Bakal Rilis Debut di Jepang

Fimela.com, Jakarta Oktober 2016, EXO CBX resmi dibentuk dan merilis debut mereka, Hey Mama. Terbantu oleh nama besar EXO, grup yang beranggotakan Chen, Baekhyun, dan Xiumin ini meraih kesuksesan yang cukup signifikan.

Menyusul kesuksesan debutnya di Korea Selatan, grup di bawah naungan SM Entertainment ini akan memulai debutnya di Jepang. Kabar gembira ini telah membuat heboh fans sejak Jumat (10/3/2017) lalu.

EXO-CBX (via Soompi.com)

Berita tentang debut di Jepang ini pertama kali disampaikan oleh news outlet Nikkan Sports. Untuk debut di Jepang ini, rencananya EXO CBX akan menyuguhkan karya dan konsep yang benar-benar baru.

Saat screening event yang digelar pada Sabtu (11/3/2017), ketiga member grup ini memberikan teaser lagu mereka, yang rupanya bikin fans kecanduan dan penasaran. Untuk saat ini, proses penggarapan memang belum selesai, dan mereka masih perlu merekam beberapa single.

EXO-CBX

Hey Mama sendiri memang menarik perhatian banyak orang saat pertama kali dirilis. Selain jumlah view yang melimpah, album fisiknya juga berhasil terjual hingga 278.000 copy. Dengan jumlah tersebut, EXO CBX berhasil memecahkan rekor penjualan fisik tertinggi untuk kategori sub-unit.

EXO CBX memang dibentuk dengan cara yang sangat unik. Chen, Baekhyun, dan Xiumin mengakui bahwa ide membentuk sub unit ini awalnya iseng, namun ternyata mendapat sambutan hangat dari SM Entertainment.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Album Ketiga, TWICE Siapkan Formula Baru
Artikel Selanjutnya
Potret Formasi Baru Secret Number di MV Comeback Fire Saturday