Sukses

Entertainment

Beda Agensi, BTS - TWICE - EXO CBX Nyanyikan Lagu Natal Bersama

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan Natal dirasakan oleh umat Nasrani di seluruh penjuru dunia. Hal yang sama juga dirasakan oleh idol grup K-Pop seperti SHINee, BTS, TWICE, dan EXO CBX.

Jika sebelumnya para idol tersebut bersaing menunjukkan karya terbaik untuk fans, di perayaan Natal kali ini mereka bergabung dan menyanyi bersama. Hal itu terlihat saat mereka tampil di acara Music Core.

TWICE TT

SHINee, BTS, TWICE, EXO CBX, dan beberapa grup lain hadir sebagai penampil di acara yang ditayangkan di MBC. Masing-masing menunjukkan penampilan terbaik mereka sepanjang acara.

Namun di akhir acara, para bintang tersebut bukan lagi grup yang berdiri sendiri. Mereka pun muncul bersama dan menyanyikan lagu Jingle Bells, namun dalam versi yang sudah dimodifikasi. Walau masing-masing menunjukkan karakter musik dan penampilan berbeda, namun kebersamaan mereka terlihat jelas.

BTS (Soompi.com)

Selain SHINee, BTS, TWICE, dan EXO CBX, grup lain yang juga hadir di acara tersebut adalah Red Velvet, B1A4, VIXX, GFRIEND, B.A.P, SEVENTEEN, MAMAMOO, UP10TION, dan MONSTA X. Mereka pun ikut menyanyi lagu Natal bersama dan menutup acara secara meriah dengan confetti yang tampak seperti salju buatan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading