Sukses

Entertainment

Tugas Berat EXO Kalahkan BigBang, Mampukah?

Fimela.com, Jakarta Industri K-Pop diprediksi bakal mencapai puncaknya pada akhir tahun 2016. Momen ini akan jadi ajang persaingan dua boyband K-Pop terpopuler, BigBang dan EXO. 

Sebuah beban yang cukup berat akan dipikul para punggawa EXO. Fans berharap mereka bisa mempersembahkan comeback yang luar biasa, yang tak kalah dahsyat dari BigBang.

Fans harap-harap cemas menunggu comeback EXO

Sementara itu BigBang yang telah comeback 12 Desember lalu telah meraih perfect All Kill berkat lagunya FXXK IT. Selain itu jumlah viewers MV mereka terbilang sangat sulit untuk dikalahkan.

MV Last Dance dan FXXK IT meraih masing-masing 7,4 juta dan 9,5 juta viewers saat berita ini diturunkan. Bukan tugas mudah tentunya untuk bisa menyamai atau bahkan melampaui pencapaian tersebut.

BigBang comeback

Meski begitu para penggemar menganggap wajar perolehan fantastis comeback BigBang, mengingat grup andalan YG Entertainment tersebut sudah setahun tak menelurkan karya baru. Di sisi lain EXO cukup konsisten dengan konsep-konsep lagu baru dan format EXO-CBX yang tak kalah menarik.

Lantas, mampukah comeback EXO mengalahkan BigBang? Kita nantikan saja aksi mereka 19 Desember mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading