Sukses

Entertainment

Tanggal Comeback Akhirnya EXO Terungkap

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun ini jelas menjadi masa-masa paling sibuk bagi para member EXO. Setelah sukses dengan berbagai penampilan panggung, beberapa hari lagi mereka akan merilis comeback spesial musim dingin.

Seperti dilansir dari laman Soompi, grup di bawah naungan SM Entertainment ini bakal merilis album musim dingin pada 19 Desember mendatang. Seperti biasanya, comeback akan dirilis tepat pada pukul 00.00 waktu Korea.

EXO teaser

Album ini akan dirilis di dunia maya lewat berbagai situs musik. Adapun salah satu track di dalam album ini berjudul For Life. Beberapa wakti lalu mereka juga sempat merilis teaser misterius, tanpa memberikan penjelasan lebih rinci.

Album yang akan dirilis EXO ini memang bukan album pertama yang dirilis dalam rangka menyambut musim dingin. Sebelumnya, mereka sempat merilis Miracles in December pada tahun 2013 dan Sing for You pada tahun 2014.

EXO di MAMA 2016 (Bintang Pictures)

EXO sendiri saat ini memang harus menghadapi jadwal yang cukup padat. Setelah sukses menghentak MMA 2016 dan MAMA 2016, EXO kini harus menyiapkan diri untuk tampik di acara SBS Asian Awards 2016, atau juga dikenal dengan SBS Gayo Daejun.

Selain harus bekerja keras dengan EXO, beberapa member juga harus menyisakan tenaga untuk promo sub unit. Chen, Baekhyun, dan Xiumin yang tergabung dalam EXO CBX juga tak lama lagi akan merilis MV baru yang berjudul Crush U.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading