Sukses

Entertainment

Setelah Tes Darah dan Rambut, Ridho Rhoma Kembali Datangi BNN

Fimela.com, Jakarta Ridho Rhoma baru saja menjalani tes darah dan rambut di Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Senin (27/3/2017). Pemeriksaan tersebut, menurut Irjen Armand Depari selaku Deputi Pemberantasan BNN guna perkembangan kasus terjeratnya narkoba putra Raja Dangdut Rhoma Irama.

"Pada sore hari ini kami melaksanakan permintaan dari penyidik polres Jakarta Barat untuk melakukan pemeriksaan secara laboratoris mengenai pemeriksaan darah dan rambut yang telah dilaksnakan sore ini di laboratorium BNN atas nama RR," kata Irjen Armand Depari.

Ridho Rhoma. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pada Rabu (29/3/2017), penyanyi dangdut kelahiran 14 Januari 1989 ini kembali mendatangi BNN. Alasan anak dari Rhoma Irama ini kembali mendatangi BNN karena menjalani proses assessment.

"Tadi Ridho dilakukan assessment berdasarkan permintaan dari Polres Jakarta Barat," ujar Sulis selaku Humas BNN saat dihubungi wartawan pada Rabu (29/3/2017).

Ridho Rhoma Cek Darah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sulis juga menjelaskan jika besok hasil pemeriksaan sampel darah dan rambut dari Ridho Rhoma sudah selesai. "Sampel rambut dan darah besok selesai, karena kemarin dijelaskan 3 hari. Tadi menjalani assessment kesehatan. Besok dilanjutkan assessment psikologis dan hukum," jelasnya.

Seperti diketahui, Ridho Rhoma diciduk pihak kepolisian Polres Jakarta Barat lantaran penyalahgunaan narkoba. Pada Sabtu pagi, Ridho dan seorang temannya berinisial MS ditangkap di sebuah hotel kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat dengan barang bukti berupa 0,76 gram sabu-sabu beserta alat hisapnya dan dua butir obat penenang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading