Sukses

Entertainment

Tessy Sayangkan Ridho Rhoma Tertangkap Kasus Narkoba

Fimela.com, Jakarta Komedian Tessy menyayangkan kasus narkotika yang melibatkan Ridho Rhoma. Padahal dia berharap tidak ada lagi kalangan selebritis terjerat barang haram itu setelah kasus yang melibatnya pada 2014 silam.

"Sangat-sangat menyesal, kok masih ada. Saya waktu itu berharap, setelah saya jangan ada lagi dari kalangan artis khususnya. Bahkan untuk semua kalangan, saya menyesal," ungkap Tessy, di kediaman Brigjen Pol Drs Siwandi, kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (27/3/2017).

Ridho Rhoma Cek Darah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tessy membantah anggapan bahwa artis dekat dengan dunia narkoba. Menurutnya, banyak juga kalangan lain yang terjerumus mengkonsumsi narkotika. Hanya saja, kehidupan artis yang selalu disorot media, membuat anggapan itu seolah benar adanya.

"Yang bukan artis juga banyak yang dekat narkoba, cuma artis kan public figure. Padahal ketahuan 0,1 gram misalnya, beritanya itu sudah besar. Siapa saja ada yang pakai, tapi kalau artis ketahuan langsung besar," papar Tessy.

Ridho Rhoma. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di kesempatan itu, Tessy mengimbau para pengguna dan pecandu untuk tidak lagi mengkonsumsi narkoba. Sehingga tak akan ada lagi Rhido Rhoma lainnya. "Jangan takut, lapor saja ke GPAN untuk direhab," tandas Tessy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading