Sukses

Entertainment

Kisah 'Persahabatan' Tessy dengan Narkoba Segera Difilmkan

Fimela.com, Jakarta Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN) bekerja sama dengan beberapa pihak mencoba ikut serta dalam mensosialisasikan bahaya narkotika melalui media film. Film berjudul 3 Pilihan Hidup segera diproduksi dengan mengangkat kisah 'persahabatan' komedian Tessy dengan benda haram tersebut.

Menurut Tessy, film ini bukan hanya sekedar tontonan, melainkan dapat pula sebagai tuntunan agar para penonton dapat melihat bahaya buruk dari menggunakan narkotika dan obat-obatan terlarang. Rencananya, film 3 Pilihan Hidup akan tayang bersamaan dengan peringatan Hari Anti Narkoba Sedunia yang diperingati tanggal 26 Juli.

Foto profil Tessy (Andy Masela/bintang.com)

"Film ini mengangkat apa yangg pernah saya alami, jadi film ini bukan hanya tontonan, tapi tuntunan," ungkap Tessy saat ditemui Rivan dari Bintang.com di Kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016).

Mengalami dampak buruk penggunaan narkotika, pelawak yang gemar mengoleksi batu cincin tersebut juga menyampaikan pesan pada seluruh masyarakat agar tidak bersinggungan dengan narkotika. Tessy yang sempat diciduk pihak Badan Narkotika Nasional (BNN) beberapa waktu lalu juga menyarankan bagi mereka yang sudah terlanjur menggunakan narkoba untuk segera melapor agar dapat direhabilitasi.

Foto Sidang Putusan Tessy (Galih W. Satria/bintang.com)

"Bagi orang yang belum mengenal narkoba, jangan coba-coba. Bagi pengguna, segera tinggalkan barang haram itu, bagi pecandu silahkan lapor ke BNN untuk minta di rehabilitasi," tegas Tessy.

Selain Tessy, film 3 Pilihan Hidup juga menyuguhkan akting dari beberapa aktor dan aktris top tanah air. Bahkan, beberapa di antara mereka merupakan selebritas yang pernah memiliki pengalaman pahit terkait narkotika seperti Roy Marten dan Hengky Tornando. Di samping itu, ada juga nama-nama seperti Cinta Laura Kiehl dan Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading