Sukses

Entertainment

Tessy Ungkap Alasan Ingin Bunuh Diri saat Digerebek Polisi

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu pelawak Kabul Basuki atau yang akrab disapa Tessy ditangkap polisi gara-gara penyalahgunaan narkoba. Aksi akan mengakhiri diri pun sempat dilakukan olehnya dengan menenggak pembersih lantai.

Ada alasan besar dibalik perbuatan pelawak yang besar dengan grup Srimulat tersebut. Menurutnya, perasaan bersalah karena menggunakan barang haram itu yang menyebabkan Tessy berani melakukan percobaan bunuh diri.

Teman-teman Tessy dariSrimulat ikut hadir pada sidang putusan Tessy (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saya sempet down, frustasi, merampas kerjaan Allah mau coba bunuh diri tapi Allah berkata lain. Wakti penangkapan saya diborgol, saya masuk kamar mandi dan minum cairan itu," kata Tessy di studio Detik Square, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (5/2).

Ditangkap polisi, Tessy justru merasa bersyukur. Ia mengatakan ketika ada penggerebekan tersebut merupakan anugerah tersendiri karena Tuhan telah menegurnya secara langsung ketika ia berpijak pada jalan yang salah.

Foto Sidang Putusan Tessy (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Tessy sendiri telah murni bebas dari rehabilitasi. Ia mengatakan resmi bebas dari rehabilitasi sejak Oktober 2015. Semenjak kejadian ini, komedian yang akrab dengan tampilan cincin batu akik tersebut mengaku kapok dengan narkoba.

"Kalau gak salah Oktober 2015 bebas dari rehabilitasi, bukan bebas dari penjara ya. Yang jelas saya terima kasih banget saat diamankan polisi. Kalau sya gak diamankan, saya mungkin masih menggunakan (narkoba). Saya bener-bener bebas pure," tandas Tessy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading