Sukses

Entertainment

Beban Moral, Alasan Tessy Tenggak Pembersih Lantai Saat Ditangkap

Fimela.com, Jakarta Mungkin masih ingat di benak kita tentang penangkapan Tessy karena kasus narkoba pada Oktober 2014. Tertangkap tangan kala mengonsumsi narkoba membuat Tessy malu. Karenanya ketika diamankan polisi, pemilik nama Kabul Basuki ini berencana mengakhiri hidup dengan menenggak cairan pembersih lantai.

"Beban moral. Saya takut ibu saya tahu. Makanya saya minum porstek. Saya yang berpikiran nantinya akan dikucilkan dan sebagainya," ungkap Tessy di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Rabu (3/2/2016).

Tessy (Galih W. Satria/Bintang.com)

 

Nyatanya ketakutan Tessy tidak pernah terbukti. Justru dia mendapat support dari rekan-rekannya. Termasuk keluarga tercinta yang selalu menyemangati untuk bangkit dan memerangi narkoba. Apalagi saat ini Tessy didapuk menjadi Duta Anti Narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN).

"Support dengan kejadian itu disuruh bangkit. Kamu bukan teroris, kamu bukan bandar, kamu bukan pemerkosa, tapi korban dari barang itu. saya juga sering penyuluhan kemana-mana. Apa sih keuntungannya narkoba, enggak ada," papar Tessy.

Penampilan khas Tessy Srimulat (via istimewa)

Guna menjauhkan diri dari narkoba, Tessy menjadikan rasa trauma sebagai tameng akan barang haram tersbeut. Dengan sisa-sisa asa yang ada, Tessy ingin kembali menggeluti dunia hiburan sebagai salah satu komedian tanah air.

"Menyesal banget, justru kalau ada yang menawarkan yang saya ingat sengsaranya. Yang jelas pekerjaan jadi enggak karuan, penghasilan hilang begitu saja. Mudah-mudahan masih berkenan saya terjun sebagai pelawak, masih ada yang suka sama saya," ucap Tessy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading