Sukses

Lifestyle

Ridho Rhoma Ditangkap, Ini Pesan yang Tersebar di Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Tanah Air, pedangdut Ridho Rhoma ditangkap petugas Satuan Narkoba Polresta Jakarta Barat di kawasan Daan Mogot pada Jumat (24/3/2017). Saat ditangkap, petugas menemukan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 0,7 gram.

Banyak yang tak percaya jika anak raja dangdut Rhoma Irama ini menggunakan narkoba. Pasalnya selama ini Ridho dikenal sebagai artis yang sopan dan bicaranya pun sangat lembut. Karena hal itu pula lah kini banyak beredar pesan dalam bentuk meme Ridho Rhoma di dunia maya.

Dalam pesan tersebut dituliskan,”Orang ini mengajarkan kita, bahwa orang yang bertutur kata lembut saja masih bisa salah, apalagi yang ancur tutur katanya.” Meme yang diunggah oleh akun Facebook Meme & Rage Comic Indonesia itu pun langsung saja dipenuhi dengan berbagai komentar.

Ridho Rhoma ditangkap karena narkoba, ini pesan yang disebarkan netizen di dunia maya. (Facebook/Meme & Rage Comic Indonesia)

Ridho Rhoma Ditangkap, Ini Pesan yang Tersebar di Dunia Maya. (Facebook/Meme & Rage Comic Indonesia)

“Yang lembut ada kekurangannya dan yang kasar pasti juga ada kelebihannya. Seharusnya seperti itulah yang baik, karena dalam hidup selalu ada A dan B. Ambil baiknya buang buruknya,” tulis pemilik akun Facebook Rofiq.

Namun ada pula netizen yang tidak sependapat dengan pesan yang tertulis dalam meme tersebut. “Tutur kata Sopan santun lemah lembut nggak ada hubungannya sama narkoba, pemakai narkoba itu nggak harus yang biasa berkata kasar, dih tetangga gw mah ngomongnya kasar banget tapi dia ngerokok aja nggak doyan,” tulis pemilik akun Facebook Siti Saadah.

Banyak pula netizen yang mendoakan Ridho Rhoma supaya bisa lepas dari kecanduan narkoba. “Tetap semangat bang. Ini cuma teguran, tandanya Allah masih sayang ke abang. Ane aja nggak nyentuh narkoba, merokok aja kagak. Optimis bisa sembuh bang,” tulis akun Facebook Irfan Kuboy As Syifa.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading